Informasi

Pengembalian Buku Perpustakaan

0 104

Sehubungan dengan berakhirnya kegiatan belajar mengajar kelas XII Tahun Pelajaran 2021-2022, maka kami dari Tim Perpustakaan menginformasikan sebagai berikut:

A. Kegiatan Pengembalian Buku Perpustakaan

Kegiatan tersebut merupakan sebagai salah satu syarat pengambilan SKL (Surat Keterangan Lulus). Ada pun jadwalnya sebagai Berikut:

NoHari/TanggalKelasWaktuTempat
1.Senin, 18 April 2022XII IPS 1Pkl. 08.00 – 09.15 WIBRuang Perpustakaan
2.Senin, 18 April 2022XII IPS 2Pkl. 09.15 – 10.30 WIBRuang Perpustakaan
3.Senin, 18 April 2022XII IPS 3Pkl. 10.30 – 11.45 WIBRuang Perpustakaan
     
4.Selasa, 19 April 2022XII MIPA 1Pkl. 08.00 – 10.00 WIBRuang Perpustakaan
5.Selasa, 19 April 2022XII MIPA 2Pkl. 10.00 – 12.00 WIBRuang Perpustakaan
     
6.Rabu, 20 April 2022XII MIPA 3Pkl. 08.00 – 10.00 WIBRuang Perpustakaan
7.Rabu, 20 April 2022XII MIPA 4Pkl. 10.00 – 12.00 WIBRuang Perpustakaan

B. Ketentuan Pengambilan Buku

  1. Jumlah buku yang dikembalikan sama dengan jumlah buku yang tertera di lembar rincian peminjaman;
  2. Buku disusun urut sesuai dengan lembar rincian peminjaman;
  3. Wajib menggunakan Seragam Sekolah;
  4. Wajib melaksanakan Prokes (Menggunakan masker, handsanitizer, mencuci tangan dan cek suhu);
  5. Datang tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan;
  6. Jika buku hilang wajib menggantinya dengan buku penerbit yang sama dan tidak di foto kopi;
  7. Setelah pengembalian buku, siswa segera pulang, tidak diperkenankan di area sekolah.
  8. Perpustakaan SMAN 37 Jakarta menerima sumbangan sukarela buku layak pakai (bukan buku pelajaran) sebagai koleksi perpustakaan sekolah.

Demikian surat edaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama, Bapak/Ibu serta Peserta Didik kami mengucapkan terima kasih.

About the author / 

admin

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

 

Informasi – SMAN 37 Jakarta
Ujian Penilaian Akhir Tahun Kelas 10 & 11
Tanggal : 30 Mei s.d. 8 Juni 2022
















   

Layanan Informasi Langsung dan Cepat
Serta Kritik dan Saran Anda
Jl. H. No. 40, Rt.006 Rw.006
Kebon Baru, Tebet
Jakarta Selatan
Indonesia 12830
Tlp & Fax. 021-8296058

Kirim Pesan ke Staff TU / Operator Dapodik :
  Whatsapp 08567719829 (WA Only)
  Telegram @operator
  Blog – yahdirakhim
  Telegram : t.me/sman37jakarta

  Surel 1 : sman37jakarta@yahoo.com
  Surel 2 : sman37jakarta@gmail.com
————————————————————————

Pemprov DKI Jakarta
@DKIJakarta Follow

Utk Pengaduan: tweet ke 

| FB Pemprov DKI Jakarta | SMS 08111272206 | Balai Warga jakarta.go.id | LAPOR 1708 | dki@jakarta. go. id | QLUE | JaKi