Informasi

PERATURAN PEMINJAMAN BUKU PAKET

0 263

Setiap siswa yang sudah menerima pinjaman buku paket dari perpustakaan SMAN 37 Jakarta harap segera memperhatikan terlebih dahulu hal-hal berikut.

  1. Kecocokan jumlah buku yang tertera di lembar rincian peminjaman buku dengan buku yang sudah diterima siswa.
  2. Kecocokan kode batang (barcode) yang tertera di lembar rincian peminjaman buku dengan kode batang (barcode) yang ada pada masing-masing buku paket.
    Apabila ada ketidaksamaan jumlah dan atau kode barcode seperti yang tertera di lembar rincian peminjaman buku, segera menghubungi pihak Perpustakaan SMAN 37 Jakarta (narahubung: Yardhina, HP / WA: 081225326848).
  3. Buku-buku yang dipinjamkan wajib dirawat dengan baik oleh setiap siswa, dengan cara menyampul masing-masing buku dengan sampul plastik dan memberi label nama lengkap serta kelas.
  4. Jika buku dan sampul buku yang dipinjam rusak, mohon kesediaan siswa untuk merapikannya dengan cara menjilid kemudian menyampulnya kembali.
  5. Apabila buku paket yang dipinjam hilang maka siswa wajib mengganti dengan buku dengan judul buku dan penerbit yang sama.
    Buku paket yang hilang tidak boleh diganti dengan buku fotokopi namun bisa diganti dengan cara membeli baru di toko daring (online) (Khusus kelas X dan XI) dan untuk kelas XII pengganti buku hilang akan di beritahukan pada saat pengembalian buku.
  6. Keterbatasan buku paket yang tersedia di Perpustakaan SMAN 37 Jakarta menyebabkan buku paket yang dipinjamkan kepada siswa tidak sesuai dengan jumlah mata pelajaran.
  7. Lembar rincian peminjaman buku menjadi pedoman dalam memeriksa kelengkapan jumlah dan kode batang (barcode) buku sebelum dikembalikan ke perpustakaan di tahun berikutnya. Oleh sebab itu, lembar rincian peminjaman buku jangan sampai hilang.

    Jakarta, 12 Juli 2023
    Kepala Perpustakaan SMA Negeri 37 Jakarta

    ttd

    Dra. Yardhina
    NIP. 1968022017062001

Download – Form Surat Pernyataan Peminjaman Buku Paket disini

About the author / 

admin

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

~ INFORMASI 37 ~
Pendaftaran Perpindahan Peserta Didik Sem. Genap – TP. 2023/2024
Senin, 8 Januari 2024 – Pkl. 08.00 s.d. Selesai WIB

 

 











   

Layanan Informasi Langsung dan Cepat
Serta Kritik dan Saran Anda
Jl. H. No. 40, Rt.006 Rw.006
Kebon Baru, Tebet
Jakarta Selatan
Indonesia 12830
Tlp & Fax. 021-8296058

Kirim Pesan ke Staff TU / Operator Dapodik :
  Operator 08567719829 (WA Only)
  Telegram @operator
  Telegram : t.me/sman37jakarta

  Surel 1 : info@sman37.sch.id
  Surel 2 : sman37jakarta@yahoo.com
  Surel 3 : sman37jakarta@gmail.com
————————————————————————

Pemprov DKI Jakarta
@DKIJakarta Follow

Utk Pengaduan: tweet ke 

| FB Pemprov DKI Jakarta | SMS 08111272206 | Balai Warga jakarta.go.id | LAPOR 1708 | dki@jakarta. go. id | QLUE | JaKi