Penetapan Hasil Seleksi Mutasi Peserta Didik Semester Ganjil TP. 2025/2026

Berdasarkan Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nomor SE No. 26/SE/2025 tentang Perpindahan Murid Semester Ganjil Tahun Ajaran 2025/2026 tanggal 7 Juli 2025 dan Hasil Tes Seleksi tanggal 15 Juli 2025 serta hasil rapat Panitia Perpindahan Peserta Didik Semester Ganjil SMA Negeri 37 Jakarta Tahun Pelajaran 2025/2026 tanggal 16 Juli 2025 pada pukul 08.30 s.d. 09.00 WIB dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Hasil Tes Perpindahan Peserta Didik Semester Ganjil SMA Negeri 37 Jakarta Tahun Pelajaran 2025/2026 adalah sebagaimana terlampir pada pengumuman ini.
  2. Peserta yang dinyatakan diterima wajib melaksanakan lapor diri pada tanggal 18 dan 21 Juli 2025 di SMA Negeri 37 Jakarta.
  3. Yang harus dibawa pada saat melaksanakan lapor diri adalah tanda bukti pendaftaran.
  4. Kelengkapan mutasi yang lain akan disampaikan pada saat lapor diri.
  5. Peserta yang dinyatakan diterima, apabila sampai batas waktu yang telah ditentukan tidak melakukan lapor diri, maka yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri.
  6. Bagi siswa yang dinyatakan diterima, wajib lapor diri tanggal 18 Juli 2025 dan apabila sampai tanggal 21 Juli 2025 pukul 15.00 WIB tidak lapor diri maka dianggap mengundurkan diri dan akan diisi oleh peserta mutasi peringkat berikutnya.
  7. Apabila sampai batas periode mutasi berakhir (28 Agustus 2025) terdapat siswa SMA Negeri 37 Jakarta yang mengundurkan diri, maka bangku kosong tersebut akan diisi oleh peserta mutasi peringkat berikutnya.
  8. Keputusan ini bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

KELAS XI MAPEL 1

KELAS XI MAPEL 2

KELAS XI MAPEL 3

Kelas XII MAPEL 2


Bagi peserta didik yang dinyatakan diterima, kami mengucapkan selamat datang di keluarga besar SMA Negeri 37 Jakarta! Selanjutnya, peserta didik yang lolos seleksi wajib melakukan daftar ulang pada tanggal yang telah ditentukan.

Pastikan untuk mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan untuk proses daftar ulang agar tidak terjadi kendala. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut terkait hasil seleksi atau proses daftar ulang, orang tua/wali dapat menghubungi bagian Tata Usaha SMA Negeri 37 Jakarta pada jam kerja.

Kami berharap seluruh peserta didik yang diterima dapat segera beradaptasi dengan lingkungan belajar yang baru dan bersama-sama menciptakan prestasi gemilang di SMA Negeri 37 Jakarta.

Terima kasih atas partisipasi dan kepercayaan Anda kepada SMA Negeri 37 Jakarta.


Panitia Mutasi
SMAN 37 Jakarta

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *