Pembiasaan-pembiasaan Umum

  1. memberi salam, senyum, dan sapaan kepada setiap orang di komunitas sekolah;
  2. membersihkan lingkungan sekolah dari limbah fisik dan visual;
  3. santun dalam berbicara, bersikap, dan berperilaku;
  4. berpakaian sopan sesuai norma dan budaya nasional dan/atau lokal;
  5. menggunakan sumber daya sekolah (air, listrik, telpon, dsb.) secara efisien untuk mencegah berbagai bentuk pemborosan;
  6. mengurangi penggunaan plastic/bahan lain yang tidak mudah terurai;
  7. mematikan lampu dan semua alat yang menggunakan listrik saat tidak diperlukan;
  8. mematikan kran air saat tidak diperlukan;
  9. membuang sampah pada tempat yang telah disediakan;
  10. membersihkan sanitasi seperti toilet, wastafel, kamar mandi, dan/atau saluran air sekolah;
  11. menjaga ketertiban dan kenyamanan layanan sekolah;
  12. menyanyikan lagu-lagu bermuatan moral;
  13. setiap warga sekolah menjenguk warga sekolah lainnya yang mengalami musibah, seperti sakit, kematian, dan sebagainya;
  14. siswa membiasakan membuat skala prioritas kebutuhan sesuai dengan tingkat kepentingannya; dan
  15. siswa membiasakan diri untuk memliki tabungan dalam berbagai bentuk (misalnya bank, celengan, dan sejenisnya).

 

Informasi – SMAN 37 Jakarta
Pengumuman Hasil Tes Seleksi Masuk Peserta Didik Mutasi Tgl. 16 Juli 2021, Pkl. 14.00 WIB, bisa di akses disini







   

Layanan Informasi Langsung dan Cepat
Serta Kritik dan Saran Anda
Jl. H. No. 40, Kebon Baru, Tebet
Jakarta Selatan
Indonesia 12830
Tlp & Fax. 021-8296058

Kirim Pesan ke Manajemen 37 :
  Humas 085694727430
Kirim Pesan ke Staff TU / Operator Dapodik :
  Whatsapp 08567719829 (WA Only)
  Telegram @operator
  Blog – yahdirakhim

  Telegram : t.me/sman37jakarta
  Surel 1 : sman37jakarta@yahoo.com
  Surel 2 : sman37jakarta@gmail.com
————————————————————————
Layanan Informasi Cepat Satgas PPDB & Mutasi SMAN 37 Jakarta
 
Call Center Mutasi  : 0813-8184-2709
  Call Center PPDB 1 : 0856-9472-7430
  Call Center PPDB 2 : 0819-0891-7313
  Call Center PPDB 3 : 0856-9473-8890
  Call Center PPDB 4 : 0813-8010-4471

————————————————————————

Pemprov DKI Jakarta
@DKIJakarta Follow

Utk Pengaduan: tweet ke 

| FB Pemprov DKI Jakarta | SMS 08111272206 | Balai Warga jakarta.go.id | LAPOR 1708 | dki@jakarta. go. id | QLUE | JaKi